Sabtu, 04 Juni 2011

"DIA LEBIH MUDA"

Suatu kebiasaan,suasana,pengalaman dan perasaan yang baru bagiku,,
aku tidak pernah merasa tertarik dengan laki-laki yang lebih mudah dariku,,
tapi kali ini ku menggilai laki-laki yang sangat tak pernah kubayangkan akan membuatku nyaman bahkan sampai aku jatuh hati,,
tapi ini benar-benar terjadi,,
dia lebih muda dariku dan aku lebih tua darinya,,
aku merasa salah jatuh hati pada pria ini
tapi disisi lain aku merasa sngat nyaman dengannya,,
dia buakn laki-laki tampan,kekar,kaya dan famous seperti apa yang aku khayalkan,,
tapi dia benar-benar membuatku jatuh,,jatuh,,,dan semakin jatuhh hati,,
aku takut akan ada penentangan dari banyak orang-orang disekitarku,,,
tapi demi hatiku yang sudah terlanjur ia bawa pergi ini
aku takkan perduli dengn apa yang orang katakan tentang hubungan yang aku impikan ini,,,


"I CAN'T FIGHT THIS FEELING ANY LONGER"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar