Sabtu, 11 Juni 2011

23 JULY 2009

Laki-laki ini yang terus-terusan membuat aku merasa penasaran,,
tepat 23 juli 2009 aku masuk dlam sebuah lingkungan baru,,X1 itu nama tempat yang membuat ku menemukan sosoknya,,
dia sosok pemimpin yang tak pantas menurut banyak orang,tapi tidak menurutku,,,
untuk pertama kalinya aku jatuh hati pada seseorang pada pandangan pertama,,
pertama mengenalnyapun aku sudah b isa mengatakan bahwa aku mencintai diA,,,,
banyak hal yang membuatku mengagumi sosoknya,,, yang tak pernah bisa kupaparkan pada siapapun,,
bahkan saat banyak orang mengtakan ia tak pantas untukku,aku merasa orang itu sedang tak sadar,,,
tapi semua yang kuharapkan darinya masih menjadi sebiuah mimpi hingga hari dimana aku menulis artikel ini,,,
ia meninggalkanku karena sebuah masalah,,,
ada seorang teman yang mengatakan bahwa dia mencintaiku,tapi dengan sangat yakin kukatakan kalau aku telah jatuh hati pada sosok dalam foto itu,,,
dn tanpa aku tau ternyata merek bertengkar hebat karena kata2ku itu,,
sampai khirnya sosok ini meninggalkanku dalam keadaan menggantung,,,
aku terus-terusan diselimuti rasa sedih,,
sampai bulan september aku mendengar sebuah kata-kata paling pahit darinya"ia bilang ia memiliki soerang pacar,dan itu adalah sahabtnya"
hancur,remuk,patah segala macam rasa kecewa itu muncul dalam hatiku,,,
aku bahkan tak sadar bahwa saat itu aku menangis di deapannya,,aku terlihat lemah,,,
hal itu masih teringat sangat jelas dipikiranku hingga sekarang,,,
entah apa yang membuat ia tak bisa pergi dari otakku,,,,

bahkn setelah aku mencoba mencintai sosok laki-laki lainpun aku tetap memikirkannya,,,
ia terus-terusan membuat aku penasaran,,,
tapi aku tak pernh minta ia meninggalkan kekasihnya sekarang,,,!
aku akan membiarkn rasaku ini terus ada karena aku tak tau apa yang terjadi di hari-hari setelah ini,,
dan sampai sekarangpun aku masih terus memimpikan saat aku bisa bersamanya,,,!!!
tak akan kututup hatiku untuk siapapun,,
bahkan saat aku kini mencintai seseorang,,aku masih menyimpan namanya dalam hatiii entah disudut yang mana,,,
dalam doaku selalu kukatakan "bila ia jodohku dekatkan dia padku,namun bil ia bukan jodohku maka beri ku sedikit saja waktu untuk bisa bersmanya,tapi bila tuhan tak mengijinkan hal itu maka jauhkan dia dari pikiranku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar