Kamis, 14 Oktober 2010

ALONE

Aku memang orang yang selalu tampak bahagia.
kalianpun pasti akan melihat senyuman saat beremu dengan aku..
tapi bukan berarti aku tersenyum itu karena aq bisa mendapatkan semuanya..
bukan...
tapi hanya sekedar untuk membuat orang lain yg ada di sekitarku ikut tersenyum..
aku senang melihat teman2ku senang dkt dengan aku
aku ingin membuat banyak orang nyaman saat dekat denganku
munkin semua itu bisa dibilang berhasil
karena aq mencoba memberi apa yang aku punya
apaun selama aku mampu dan selama itu tidak banyak membuat orang lain sakit hati
kalau mereka minta apa yang mungkin akan membuat aku sakit hati aku akn mencoba memberi itu semua...
Aku mencintai teman2ku seperti aku mencintai diriku..
temanku itu tanggungjawabku...

Aku selalu mencoba dan berusaha untuk ada saat mereka butuh aku..
meskipun mereka tak selalu ada untukku
bahkan mereka hanya bersamaku saat mereka membutuhkan apa yg aku punya...
tak sedikit yg mrmperlakukan aku seperti itu
aku menjadi sahabat mereka saat mereka butuh aku
tapi saat mereka gak butuh aku
mereka akan pergi satu persatu.....
Aku g ngerti apa yang ada dipikiran mereka saat memutuskan untuk meninggalkanku sendiri..
bahkan aku mungkin tidak akan pernah punya pikiran seperti mereka....
rela atau tidak aku cuma bisa bertahan dengan sebuah senyuman tanpa meminta mereka kembali..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar